Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Jakarta vs Persita Tangerang, Misi Pertahankan Tren Positif

Rabu, 24 Agustus 2022 08:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut jadwal laga pekan keenam Liga 1 Indonesia 2022/23, antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang, di mana saling mempertahankan tren positif. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut jadwal laga pekan keenam Liga 1 Indonesia 2022/23, antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang, di mana saling mempertahankan tren positif.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal laga pekan keenam Liga 1 Indonesia 2022/23, antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang, di mana kedua tim saling mempertahankan tren positif.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (24/08/22), akan menjadi arena untuk menjajaki pertempuran sengit.

Pasalnya, Persija Jakarta mengincar poin penuh untuk memperkecil selisih jarak poin dari peringkat empat besar Liga 1 Indonesia.

Seperti yang diketahui, bahwa dari lima pertandingan terakhir, klub dengan julukan Macan Kemayoran itu berada di peringkat tujuh setelah mengumpulkan delapan poin.

Tapi dengan mendapatkan kemenangan di pekan lalu, hal itu tentu menjadi modal apik untuk melakoni laga di pekan keenam Liga 1 Indonesia musim ini.

Sementara itu, Persita Tangerang tampaknya di lima pertandingan terakhir bermain lebih baik, sebab mereka mampu mengoleksi 12 poin.

Bahkan, mereka mampu memenangkan tiga pertandingan secara beruntun, sehingga kini bisa nangkring di peringkat empat klasemen.

Dengan hasil yang cukup memuaskan itu, Persita Tangerang tentu memiliki misi untuk bersaing dengan Borneo FC sebagai pemuncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Hanya saja, pada pertandingan hari ini nanti, Persita Tangerang harus berhadapan dengan Persija Jakarta, sehingga misi tersebut menjadi lebih sulit.

Sedangkan hal yang sama juga akan terjadi dengan Persija Jakarta, meskipun akan disaksikan oleh ribuan The Jakmania, perlawanan dari Persita tentu akan menyulitkan.