Bola Internasional

Link Live Streaming Final Piala AFC 2022: Kuala Lumpur City vs PSM Makassar

Rabu, 24 Agustus 2022 18:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming final Piala AFC 2022 yang mempertemukan antara Kuala Lumpur City vs PSM Makassar, Rabu (24/8/22).

Siapa pun pemenang duel nanti, entah Kuala Lumpur City atau PSM Makassar dipastikan mengukir sejarah di kompetisi sepak bola level dua Asia ini.

Jika sukses meraih kemenangan, klub ibu kota Malaysia itu bakal mencetak rekor sebagai debutan yang langsung berhasil melalui babak play-off zona Asia Tenggara.

Di sisi lain, klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan berpeluang besar menjadi wakil Indonesia pertama yang menembus final dalam format baru Piala AFC.

Lantas, klub manakah yang berhasil mengukir sejarah? Berbicara kesiapan, Kuala Lumpur City FC tentu sedikit lebih diunggulkan sebab mereka akan bermain di rumah sendiri.

Selain itu, pasukan Bojan Hodak juga memiliki waktu recovery yang terbilang cukup lama mengingat laga terakhir dilakoni pada Kamis (18/8/22) di gelaran Malaysia Super League.

Sementara itu, pasukan Bernardo Tavares baru dua hari menginjakkan kaki di Negeri Jiran Malaysia lantaran baru menghadapi Arema FC pada Sabtu (20/8/22).

Namun, PSM Makassar unggul dari segi performa di kompetisi domestik berkat catatan tak pernah kalah dengan meraih 13 poin dari lima laga untuk menduduki ranking kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Berikut link live streaming final Piala AFC 2022 antara Kuala Lumpur City vs PSM Makassar: