Bursa Transfer

Masih Ngotot, Manchester United Siap Lakukan Apapun Demi Frenkie de Jong

Rabu, 24 Agustus 2022 20:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Vincent West
Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West) Copyright: © REUTERS/Vincent West
Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dilaporkan siap melakukan apapapun yang mereka bisa untuk mendatangkan Frenkie de Jong.

Nasib Frenkie de Jong bersama klub Liga Spanyol, Barcelona, hingga kini memang masih belum menunjukkan kepastian alias menggantung.

Keadaan tersebut, kemudian dimanfaatkan kembali oleh Manchester United untuk bergerak kembali maju negosiasi untuk Frenkie de Jong.

Diketahui, Setan Merah sempat dikatakan ingin menyerah dalam perburuannya terhadap de Jong. Akan tetapi, terbaru Manchester United justru menunjukkan sikap baru lagi.

Menurut Dharmesh Shets, jurnalis Sky Sports, Manchester United dikabarkan akan kembali berusaha untuk merekrut de Jong. Bahkan, Setan Merah dikabarkan siap melakukan apa pun demi mendapatkan gelandang timnas Belanda itu.

“Jelas bahwa sepanjang jendela transfer ini meskipun Manchester United memiliki target nomor satu, mereka tetap menjaga alternatif tetap hangat,” kata Sheth dilansir dari Sky Sports News. 

“Saga lain yang telah berjalan sepanjang jendela transfer ini adalah betapa pun tidak mungkin tampaknya, adalah pengejaran Frenkie de Jong dari Barcelona.”

“Meskipun segala jenis penandatanganan Frenkie de Jong terlihat tipis, Manchester United akan selalu membuka pintu untuk kesepakatan itu,” tambah Dharmesh Shets.

“Pintu tidak akan ditutup untuk Frenkie de Jong. Mereka mengawasi situasi Barcelona, ​​karena sampai sekarang mereka masih belum mendaftarkan Jules Kounde, salah satu rekrutan musim panas mereka. Dia masih belum bisa bermain untuk Barcelona,” pungkas Shets.