Bursa Transfer

Sancho-Rashford Ketar-ketir! Man United Siapkan Tawaran untuk Antony Plus Gakpo

Rabu, 24 Agustus 2022 21:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Jadon Sancho Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ternyata sudah menyiapkan tawaran untuk Antony dan Cody Gakpo.

Tentunya kedatangan Antony dan Cody Rashford bakal membuat Jadon Sancho dan Marcus Rashford ketar-ketir.

Bagaimana tidak? Kendati Jadon Sancho dan Marcus Rashford tampil ciamik selama tur pramusim di Thailand dan Australia, performa mereka justru angin-anginan di Liga Inggris.

Performa kurang maksimal duo penggawa asal Inggris tersebut sebenarnya sudah disorot sejak musim lalu yang mana Man United terseok-seok setiap laganya.

Jadon Sancho merapat ke Old Trafford seusai diboyong dari Borussia Dortmund dengan mahar yang tak main-main.

Mahar yang sangat mahal itu tampaknya masih membebani Jadon Sancho sehingga performanya jauh dari kata memuaskan tidak seperti saat masih mengabdi di Dortmund.

Di sisi lain, Marcus Rashford seakan-akan kehilangan magisnya sejak musim lalu. Performa sang pemain seolah-olah sudah habis.

Perlahan, Rashford dan Sancho mulai menjawab keraguan fans mengenai performa mereka di atas lapangan. Bahkan, kedua pemain tersebut menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan Manchester United atas Liverpool.

Kendati demikian, hal tersebut tidak menghentikan Erik ten Hag untuk memburu tanda tangan Antony dan Cody Gakpo.

Antony dan Cody Gakpo diperkirakan bisa memberikan persaingan yang sehat kepada Jadon Sancho dan Marcus Rashford setelah beberapa musim ini hampir tak tergantikan walaupun bermain buruk.