Bursa Transfer

Sudah Muak, Real Madrid Siap Tendang Eden Hazard Musim Depan

Rabu, 24 Agustus 2022 18:09 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Eden Hazard saat mengeksekusi tendangan penalti di laga Inter Milan vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid dikabarkan sudah muak dan siap membuang Eden Hazard pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Nasib Eden Hazard di Real Madrid tampaknya sedang benar-benar menjadi perhatian para penggemar sepak bola dunia.

Bagaimana tidak, setelah absen cukup lama karena cedera dan hendak menunjukkan performa terbaiknya, ia justru akan dibuang Real Madrid.

Dilansir dari Todofichajes, Carlo Ancelotti dikabarkan sudah tidak memiliki kepercayaan diri untuk memulihkan kondisi Eden Hazard.

Namun, pelatih asal Italia tersebut tetap akan bertanggung jawab untuk memberikan kemampuannya untuk mengembalikan Eden Hazard pada standar penampilannya.

Ia mengatakan hal tersebut dilakukan agar Hazard mampu memiliki nilai jual yang masuk akal di bursa transfer Januari mendatang.

Selain itu, Ancelotti juga beralasan bahwa usaha itu juga untuk Hazard agar ia bisa tampil maksimal di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Eden Hazard sendiri masuk ke dalam skuad timnas Belgia yang akan berlaga di Piala Dunia 2022.

Sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, pemain berusia 31 tahun tersebut memang membutuhkan lebih banyak menit bermain agar mampu mengunci performanya untuk turnamen bergengsi tersebut.