Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Barcelona dan Real Madrid Hadapi Klub Pesakitan

Rabu, 24 Agustus 2022 08:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) untuk akhir pekan nanti yang mana Villarreal dan dua raksasa, Barcelona dan Real Madrid, bakal hadapi klub pesakitan. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) untuk akhir pekan nanti yang mana Villarreal dan dua raksasa, Barcelona dan Real Madrid, bakal hadapi klub pesakitan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga) untuk akhir pekan nanti yang mana Villarreal dan dua raksasa, Barcelona dan Real Madrid, bakal hadapi klub pesakitan.

Pertandingan Liga Spanyol pada pekan ini kiranya bakal dihelat pada hari Sabtu (27/08/22) dini hari hingga Selasa (30/08/22) mendatang.

Real Madrid berkesempatan menggusur Villarreal dari klasemen sementara kali ini. El Real nantinya bakal bertandang ke markas Espanyol di pekan ketiga Liga Spanyol.

Espanyol sedang dalam masalah yang mana mereka belum memetik kemenangan sama sekali. Sialnya, Periquitos harus ditantang kampiun Liga Spanyol musim lalu.

Tentu ini bisa menjadi awal yang baik bagi Karim Benzema cs untuk melanjutkan rentetan kemenangan demi tetap bertengger di posisi teratas LaLiga.

Di sisi lain, Villareal masih tetap berpeluang menjaga predikat pemilik mahkota Liga Spanyol. Bagaimana tidak? Skuad besutan Unai Emery bakal menghadapi Getafe yang berada di jurang degradasi.

Tentu El Submarino Amarillo lebih percaya diri dalam menyongsong laga tersebut dibandingkan dengan Getafe. Namun, Gerard Moreno cs tetap perlu waspada lantaran lawannya tetap bisa mati-matian demi raihan poin.

Beralih ke Barcelona, skuad asuhan Xavi Hernandez ini nantinya bakal bersua dengan Real Valladolid yang masih mengoleksi satu poin hingga sekarang.

Menghadapi klub yang tengah pesakitan, tentu dalam aspek kepercayaan diri, Barcelona lebih diunggulkan. Hal tersebut bakal menjadi kesempatan Robert Lewandowski cs untuk menempel Real Madrid di posisi teratas.