Bursa Transfer

Susul Eric Bailly, Erik ten Hag Terungkap Ingin Depak 3 Pemain Manchester United

Rabu, 24 Agustus 2022 21:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Tiga pemain lain menyusul kepergian Eric Bailly dari Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain lain menyusul kepergian Eric Bailly dari Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Erik ten Hag, dikabarkan masih ingin mendepak tiga pemain, menyusul kepergian Eric Bailly dari Manchester United.

Diketahui bahwa menjelang penutupan jendela bursa transfer musim panas ini, Manchester United terus berusaha untuk merombak skuadnya.

Termasuk dengan Eric Bailly yang menjadi tidak terpakai akhir-akhir ini, meskipun telah bergabung sejak masih ditangani oleh Jose Mourinho pada 2016.

Kemudian, dengan kedatangan Lisandro Martinez, membuat Bailly telah siap untuk bergabung dengan Marseille sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Hanya saja, Marseille, memiliki kewajiban untuk membeli Bailly secara permanen dengan harga sekitar 6 juta pound (sekitar Rp105 miliar).

Tapi, kewajiban itu hanya berlaku ketika mereka mampu lolos ke Liga Champions dan memainkan Bailly di sejumlah pertandingan selama 12 bulan ke depan.

Kemudian, Erik ten Hag dikabarkan ingin mendepak beberapa bek lain, menyusul dengan kepergian Eric Bailly.

Dilansir The Telegraph, mereka memberikan klaim, bahwa saat ini pelatih asal Belanda itu tengah berusaha untuk melepas Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones dan Axel Tuanzabe.

Ketiga pemain itu tampaknya kurang bisa meyakinkan Erik ten Hag, sehingga mereka diberi kesempatan untuk memainkan lebih banyak pertandingan bersama klub lain.

Sejalan dengan hal itu, pelatih anyar Manchester United tersebut, telah memberikan batas bagi ketiga pemainnya untuk meninggalkan klub sebelum 1 September 2022.