Bursa Transfer

Tak Masuk Rencana Thomas Tuchel, Penyerang Berbakat Chelsea Merapat ke Raksasa Jerman

Rabu, 24 Agustus 2022 19:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Chriss Brunskill/GettyImages
Callum Hudson-odoi, bintang muda milik Chelsea tengah diincar Bayer Leverkusen. Copyright: © Chriss Brunskill/GettyImages
Callum Hudson-odoi, bintang muda milik Chelsea tengah diincar Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM – Penyerang klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea bernama Callum Hudson-Odoi selangkah lagi merapat ke raksasa Jerman, Bayern Leverkusen.

Pemain jebolan akademi Cobham, Callum Hudson-Odoi, akhir-akhir ini semakin jarang dimainkan oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Bahkan posisinya semakin tergusur, setelah Chelsea memutuskan untuk mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City di bursa transfer musim panas.

Seiring dengan minimnya jam bermain di Chelsea, Hudson-Odoi semakin dekat dengan ambang pintu keluar Stamford Bridge.

Usut punya usut, pemain berusia 21 tahun itu telah diminati 20 klub top Eropa, tapi hanya ada satu tim yang bakal menjadi pelabuhan barunya.

Menariknya, pada dua tahun lalu, Bayern Munchen, mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Callum Hudson-Odoi dengan proposal senilai 70 juta pound (sekitar Rp1,2 triliun).

Dilansir dari Sky Sports, kepindahan Hudson-Odoi justru berhasil dimenangkan Bayer Leverkusen dengan tawaran dalam bentuk pinjaman selama satu musim.

Sementara itu, ayah Hudson-Odoi, Bismark Odoi, dilaporkan sedang dalam perbincangan dengan pihak Bayer Leverkusen.

Sebab, Bayern Leverkusen, dikabarkan ingin segera mengamankan jasa Callum Hudson-Odoi, sebelum Kamis minggu depan.

Callum Hudson-Odoi sendiri pernah mengalami masa keemasan saat Chelsea masih ditangani oleh Maurizio Sarri, tetapi kini ia menjadi terpinggirkan di era Tuchel.