Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Chelsea Ditantang Kuda Hitam, Kesempatan Emas Liverpool

Rabu, 24 Agustus 2022 07:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) yang berlangsung pada akhir pekan ini, di mana ada duel Chelsea vs Leicester City, Liverpool siap bangkit. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) yang berlangsung pada akhir pekan ini, di mana ada duel Chelsea vs Leicester City, Liverpool siap bangkit.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) yang berlangsung pada akhir pekan ini, di mana ada duel Chelsea vs Leicester City dan Liverpool yang siap bangkit.

Sebanyak 10 pertandingan siap meramaikan pekan keempat Liga Inggris 2022/23 yang dimulai pada Sabtu (27/8/22) hingga Minggu (28/08/22) mendatang.

Pada pekan keempat, terdapat sejumlah pertandingan menarik salah satunya ialah laga antara Chelsea vs Leicester City.

Chelsea akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge, di mana pertandingan ini bakal menjadi salah satu ujian bagi The Blues.

Skuad besutan Thomas Tuchel memang diunggulkan dalam pertandingan ini, di mana The Blues juga mengincar kemenangan usai secara mengejutkan dibantai 0-3 oleh Leeds United pada pekan ketiga.

Namun Chelsea tak boleh jemawa begitu saja karena Leicester City bisa disebut sebagai tim kuda hitam, lantaran kerap merepotkan para tim-tim besar.

Di sisi lain, Liverpool akan mencoba memaksimalkan kesempatan emas demi meraih kemenangan perdana saat menjamu Bournemouth.

Seperti yang diketahui, The Reds hingga saat ini belum mencicipi satu kemenangan pun di awal pekan Liga Inggris.

Pada pekan pertama, Mohamed Salah dkk ditahan imbang 2-2 atas Fulham. Lalu kembali imbang 1-1 dari Crystal Palace. Terakhir ialah kalah 1-2 saat big match melawan Manchester United.

Maka laga melawan Bournemouth akan menjadi kesempatan besar Liverpool untuk mengakhiri catatan buruk. Selain Chelsea dan Liverpool, juga terdapat pertandingan seru lainnya.