Liga Inggris

Timbulkan Drama, Antony Ternyata Sudah Terikat Janji dengan Man United Selama Sepekan

Rabu, 24 Agustus 2022 01:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Kepindahan sayap asal Brasil, Antony ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, hanya tinggal menunggu persetujuan dari Ajax Amsterdam saja. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Kepindahan sayap asal Brasil, Antony ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United hanya tinggal menunggu persetujuan dari Ajax Amsterdam saja.

Melansir laporan yang diungkap oleh wartawan transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano, kepindahan pemain sayap asal Brasil, Antony ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu saja.

Pasalnya, Antony disebut-sebut sudah sepakat secara personal untuk hengkang ke Manchester United dari sepekan silam.

Pemain sayap muda tersebut memang menjadi incaran The Red Devils, terutama sejak dilatih oleh pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Antony memang menjadi andalan dari pelatih baru Manchester United ini kala menangani Ajax Amsterdam dan disebut-sebut akan mengikuti jejak pelatihnya ke Inggris.

“Antony, melihat posisinya bersama Ajax Amsterdam. Dia ingin hengkang ke Manchester United, karena sudah sepakat sejak sepekan lalu. Selebihnya tergantung pada klub,” kicau Romano.

Bahkan, Fabrizio Romano menambahkan dalam laporan terbarunya bahwa Manchester United baru bisa mendatangkan Antony jika tawaran terbaru mereka diterima oleh Ajax Amsterdam.

Hal ini terjadi, mengingat Ajax Amsterdam sudah menolak tawaran terbaru Manchester United untuk mendatangkan Antony.

Sebelumnya, pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, tak mau kehilangan Antony dengan menyebut soal absennya Manchester United dari Liga Champions.

Seperti diketahui, dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Ajax Amsterdam kini tengah berseteru soal pemain asal Brasil, Antony