Bursa Transfer

AS Roma Siaga Satu, Barcelona Kepincut Angkut Belotti untuk Gantikan Depay

Kamis, 25 Agustus 2022 06:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Massimo Pinca
AS Roma perlu was-was ketika striker kawakan incarannya di Liga Italia (Serie A), Andrea Belotti, juga diincar oleh Barcelona. REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
AS Roma perlu was-was ketika striker kawakan incarannya di Liga Italia (Serie A), Andrea Belotti, juga diincar oleh Barcelona. REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – AS Roma perlu was-was ketika striker kawakan incarannya di Liga Italia (Serie A), Andrea Belotti, juga diincar oleh Barcelona pada minggu terakhir bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya AS Roma memang telah menunjukkan minatnya terhadap mantan penyerang Torino, Andrea Belotti pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, AS Roma harus siaga satu, dan diwajibkan segera merampungkan segala persyaratan untuk memboyong Andrea Belotti.

Melansir dari The Hard Tackle, Barcelona akan telah menunjukkan minatnya, dan akan berusaha keras untuk merekrut Andrea Belotti.

Hal tersebut dilakukan oleh klub asal Katalunya, karena mereka akan ditinggal pergi oleh dua penyerangnya yakni, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Memphis Depay.

Keduanya diyakini telah dekat dengan pintu keluar Camp Nou, dan akan pergi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Sehingga, nama yang ada di atas meja untuk menggantikan kedua pemain tersebut adalah mantan striker Torino, Andrea Belotti.

Pasalnya, Belotti sekarang berstatus sebagai free agent, dan dapat didatangkan secara gratisan. Hal tersebut karena sang pemain telah putus kontrak dengan Torino sejak 30 Juni 2022.

Kabarnya, agen dari pemain berusia 28 tahun tersebut telah melakukan kontak dengan Barcelona, dan El Barca sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Sehingga, Barcelona secara tidak langsung akan menjadi ancaman paling berbahaya bagi AS Roma, terkait dengan perburuan Andrea Belotti.