In-depth

Belum Menang di Liga Inggris, Ini 5 Pemain yang Bisa Boyong Liverpool Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Rabu, 24 Agustus 2022 17:41 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Lee Smith
Belum Menang di Liga Inggris, Ini 5 Pemain yang Bisa Boyong Liverpool Sebelum Bursa Transfer Ditutup. (REUTERS/Lee Smith) Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Belum Menang di Liga Inggris, Ini 5 Pemain yang Bisa Boyong Liverpool Sebelum Bursa Transfer Ditutup. (REUTERS/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Berikut lima pemain yang bisa diboyong oleh raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, jelang bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Sebagaimana diketahui, Liverpool besutan Jurgen Klopp tampil loyo di tiga pertandingan awal kompetisi Liga Inggris musim 2022-2023.

Bagaimana tidak, Liverpool yang bertatus sebagai juara Community Shield 2022 belum mendapatkan kemenangan perdana di Liga Inggris.

Di matchday pertama, The Reds ditahan imbang tim promosi, Fulham dengan skor 2-2. Kemudian mereka kembali mendapat satu poin setelah ditahan 1-1 oleh Crystal Palace.

Yang paling pahit, dalam laga pekan ketiga Liga Inggris, Liverpool dihajar rival bebuyutan Manchester United dengan skor 1-2.

Salah satu kendala besar Jurgen Klopp saat timnya dibabat Manchester United yaitu adanya beberapa pemain yang absen.

Sebut saja Thiago Alcantara, Joel Matip, Diogo Jota, Ibrahim Konate hingga Darwin Nunez. Mereka absen dan Jurgen Klopp tidak memiliki pemain pelapis yang mumpuni.

Hal ini membuat Jurgen Klopp wajib berbenah, salah satunya menambah amunisi baru sebelum jendela bursa transfer musim panas ditutup.

Berikut lima pemain yang bisa diboyong Liverpool sebelum jendela bursa transfer musim panas ditutup pada 1 September 2022 mendatang: