Liga Inggris

Beda Saat Pertama Kali Datang ke Liverpool, Jurgen Klopp Ungkap Perkembangan Salah yang Makin Gila

Selasa, 23 Agustus 2022 18:08 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Mohamed Salah, pemain Liverpool. Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Mohamed Salah, pemain Liverpool. Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp sempat mengungkapkan perkembangan Mohamed Salah yang menurutnya semakin menggila jelang laga Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League).

Seperti yang diketahui kedua raksasa Liga Inggris  tersebut tengah terseok-seok pada awal musim baru 2022/2023 kali ini.

Sebelum menang atas Liverpool 2-1, Manchester United mengawali musim dengan begitu buruk. Pertama, yaitu Setan Merah dipermalukan Brighton & Hove Albion di hadapan pendukung sendiri dengan skor tipis 1-2. 

Lalu, Manchester United secara mengejutkan dibabat Brentford dengan skor 4-0. Hanya saja dua gol Brentford tidak lepas dari blunder fatal David De Gea. 

Kini, Bruno Fernandes cs berhasil bangkit setelah mengalahkan  Liverpool dengan skor 2-1, Selasa (23/08/22) dini hari WIB.

Di sisi lain, Liverpool juga tak kalah pesakitannya. Bagaimana tidak? Dalam dua laga pertama, The Reds meraih hasil imbang. 

Kendati tidak kalah dalam dua laga tersebut, skuad asuhan Erik ten Hag yang menumbangkan Liverpool, membuat Setan Merah secara otomatis berada di atas The Reds di klasemen Liga Inggris. 

Apalagi Liverpool saat ini juga diterpa badai cedera. Sebut saja Joel Matip, Ibrahima Konate, Thiago Alcantara, Alex Oxlade Chamberlain, dan Diogo Jota. Meski demikian, Liverpool masih memiliki Mohamed Salah yang masih fit

Tak hanya itu saja, Liverpool juga tidak bisa diperkuat oleh Darwin Nunez yang dikartu merah pada laga kontra Crystal Palace sebelumnya.

Namun, Jurgen Klopp tampaknya tidak khawatir karena skuadnya saat ini masih memiliki Mohamed Salah yang berkembang lebih baik dari sebelumnya.