In-depth

Bedah Formasi Manchester United Jika Datangkan Antony: Sinyal Bahaya untuk Rashford dan Elanga!

Senin, 22 Agustus 2022 15:39 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/antony00/
Antony, Penyerang Incaran klub Liga Inggris Manchester United Copyright: © instagram.com/antony00/
Antony, Penyerang Incaran klub Liga Inggris Manchester United

INDOSPORT.COM – Membedah formasi Manchester United andai winger Ajax Amsterdam, Antony, bergabung jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Usai mendatangkan Casemiro, Manchester United melanjutkan perjuangannya jelang penutupan bursa transfer dengan mendekati kembali Antony.

Winger milik Ajax Amsterdam itu kembali diburu Manchester United seiring permintaan sang pelatih anyar, Erik ten Hag.

Erik ten Hag membutuhkan amunisi tambahan di lini serangnya yang melempem sejauh ini, terutama di dua pekan awal Liga Inggris 2022/23.

Dalam dua pertandingan awal Liga Inggris 2022/23, Man United baru mencetak satu gol dan kebobolan enam gol dari Brighton dan Brentford.

Satu gol yang dicetak Man United pun tak didapatkan para pemainnya, melainkan melalui gol bunuh diri Alexis Mac Allister.

Tak mampunya para pemain Man United mencetak gol pun membuat Ten Hag meminta amunisi tambahan untuk lini serangnya.

Hal inilah yang memicu pergerakan Man United untuk kembali mendapatkan Antony, kendati tawaran pertamanya mendapat penolakan dari Ajax.

Bahkan pendekatan ini disebut-sebut membuat Antony enggan berlatih dan tak masuk ke skuad Ajax untuk lanjutan Eredivisie Belanda 2022/23.

Hal ini pun memicu spekulasi bahwa Man United selangkah lagi mendatangkan Antony. Jika itu terjadi, bagaimana formasi yang akan diterapkan Erik ten Hag?