Bursa Transfer

Antony ke Manchester United, Ajax Malah Bidik Pemain Kesayangan Erik ten Hag

Minggu, 21 Agustus 2022 13:49 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@antony00
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00. Copyright: © Instagram@antony00
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00.

INDOSPORT.COM – Antony kabarnya akan bergabung dengan klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sehingga Ajax Amsterdam kini memburu Hakim Ziyech sebagai penggantinya.

Sebelumnya, Manchester United sudah melayangkan tawaran pembuka untuk merekrut Antony dari Ajax Amsterdam.

Hanya saja, tawaran senilai 67,6 juta poundsterling atau sekitar 1,19 triliun rupiah ditolak mentah-mentah oleh raksasa Liga Belanda tersebut.

Kini Manchester United diberitakan tengah menyiapkan tawaran yang kedua untuk untuk mendapatkan tanda tangan Antony musim ini mengingat Setan Merah benar-benar butuh pemain baru.

Kebutuhan Setan Merah akan pemain baru itu diungkapkan oleh Erik ten Hag selepas skuad asuhannya dibantai Brentford dengan skor tak main-main, yakni 4-0.

Setelah mendapatkan Casemiro dari Real Madrid, raksasa Liga Inggris tersebut bakal mencoba mendekati sekali lagi untuk memboyong Antony.

Kendati sempat mendapat penolakan, Antony ternyata ‘marah’ atas tindakan petinggi Ajax tersebut. Kini pria asal Brasil itu dilaporkan mogok latihan agar raksasa Liga Belanda itu mau menjualnya ke Manchester United.

Hal itu dilaporkan oleh jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, yang juga menambahkan bahwa Antony kemungkinan tidak dibawa pada saat pertandingan Ajax Amsterdam kontra Sparta Rotterdam.

Maka dari itu, besar kemungkinan Ajax Amsterdam kehilangan pemain kuncinya dalam diri Antony.

Oleh sebab itu, De Godenzonen membidik pemain incaran kesayangan Erik ten Hag, Hakim Ziyech, sebagai gantinya.