Bursa Transfer

Barcelona Memble, Frenkie de Jong Berubah Pikiran dan Siap Berlabuh ke Man United?

Kamis, 25 Agustus 2022 07:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Murad Sezer
Manchester United dan Bayern Munchen dikabarkan ssiap saling bentrok untuk memperebutkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, yang mulai berubah pikiran. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer
Manchester United dan Bayern Munchen dikabarkan ssiap saling bentrok untuk memperebutkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, yang mulai berubah pikiran.

INDOSPORT.COM – Nasib gelandang klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona, Frenkie de Jong dikabarkan kembali memanas. Situasi ini dimanfaatkan oleh Manchester United dan Bayern Munchen.

Frenkie de Jong kini tengah kembali terombang-ambing setelah beberapa waktu yang lalu cukup menemui suasana yang menenangkan dalam kariernya.

Pemain berkebangsaaan Belanda tersebut dikabarkan masih ingin dilepas klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, yang hingga kini masih kesulitan mendaftarkan rekrutan anyar ke LaLiga. 

Situasi tersebut lantas membuat klub papan atas Liga Inggris dan Liga Jerman yakni Manchester United dan Bayern Munchen kembali bergerak melirik sang pemain.

Dilansir dari Football Espana, bahkan kedua klub raksasa Eropa tersebut siap untuk bentrok dalam memperebutkan Frenkie de Jong.

“Bayern Munchen dan Manchester United sedang mempersiapkan usaha terakhir untuk mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona,” tulis laporan Football Espana tersebut.

Manchester United yang baru saja berhasil mendatangkan Casemiro dari Real Madrid nyatanya masih memiliki ketertarikan untuk megontrak pemain berusia 25 tahun tersebut.

Senada dengan Manchester United, Bayern Munchen juga ingin mengamankan mantan pemain Ajax Amsterdam itu dengan status pinjaman selama satu musim.

Kendati kembali memanas, akan tetapi keputusan mengenai kepindahan Frenkie de Jong tetap berada pada sang pemain sendiri.

Kendati begitu, Manchester United dikabarkan akan siap melakukan apapun demi menggaet Frenkie de Jong ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.