Bursa Transfer

Chelsea Minati Anthony Gordon, Frank Lampard Segera Minta Kejelasan

Kamis, 25 Agustus 2022 01:01 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Reuters/Molly Darlington
Wonderkid Everton, Anthony Gordon, di laga kontra Chelsea (06/08/22). (Foto: Reuters/Molly Darlington) Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Wonderkid Everton, Anthony Gordon, di laga kontra Chelsea (06/08/22). (Foto: Reuters/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Pelatih Everton, Frank Lampard dikabarkan meminta penjelasan terkait Anthony Gordon yang diincar raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Frank Lampard menegaskan bahwa Everton menginginkan resolusi cepat untuk minat transfer Chelsea pada Anthony Gordon atau dia akan tetap menjadi pemain mereka.

Chelsea telah ditolak dengan tawaran 45 juta poundsterling atau sekitar Rp787 miliar untuk pemain muda Everton tersebut.

Namun, laporan terbaru menegaskan bahwa The Blues siap untuk pergi dengan harga 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun untuk mendaratkan pemain internasional Inggris U-21 tersebut.

Dengan hanya 63 penampilan bersama Everton di semua kompetisi, laporan mengenai biaya 60 juta poundsterling kepada Gordon telah mengejutkan banyak orang.

Selepas pertandingan melawan Fleetwood Town dalam ajang Piala Liga Inggris (Carabao Cup), Lampard menjawab mengenai spekulasi Anthony Gordon.

“Dia adalah pemain kami, semua orang tahu minat Chelsea, kami memiliki hubungan yang baik, idealnya (menemukan resolusi cepat untuk situasi ini) atau kami melanjutkan dan dia adalah pemain kami,” ujar Frank Lampard dilansir dari talkSport.

Namun, Everton dilaporkan meminta Chelsea untuk memasukkan Connor Gallagher atau Armando Broja sebagai bagian dari kesepakatan terkait Anthony Gordhon.

Kendati demikian, jika Chelsea tak kunjung memberikan kepastian terkait nasib Gordon, Frank Lampard sudah pasti akan segera menutup pintu untuk sang pemain.