Liga Inggris

Disingkirkan Erik ten Hag, Harry Maguire Ketar-ketir Kehilangan Tempat di Piala Dunia 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 12:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/John Sibley
Bek Manchester United, Harry Maguire, ketar-ketir bakal kehilangan tempatnya skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 setelah ditepikan oleh Erik ten Hag. (Action Images via Reuters/John Sibley) Copyright: © Action Images via Reuters/John Sibley
Bek Manchester United, Harry Maguire, ketar-ketir bakal kehilangan tempatnya skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 setelah ditepikan oleh Erik ten Hag. (Action Images via Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Bek Manchester United, Harry Maguire, ketar-ketir bakal kehilangan tempatnya skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 setelah ditepikan oleh Erik ten Hag.

Harry Maguire tidak bermain sama sekali saat Manchester United berhasil menumbangkan Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Sebelumnya, Harry Maguire bermain angin-anginan musim lalu. Berbagai blunder yang dilakukannya memaksa David De Gea harus jatuh bangun menyelematkan gawangnya dari kebobolan.

Buruknya performa Harry Maguire musim 2021/22 disinyalir tak lepas dari dimainkannya bek asal Inggris itu terus menerus terlepas dari betapa bapuknya performa sang kapten.

Disinyalir karena tahu bahwa posisinya hampir tak tergantikan kendati main bapuk, membuat para pemain biasanya ogah memberikan yang terbaik di atas lapangan.

Hal yang sama mungkin dirasakan oleh kapten tim Man United itu. Namun, di bawah kekuasaan Erik ten Hag berbeda. Pelatih asal Belanda itu tak ragu menepikan pemainnya jika bermain buruk.

Maka dari itu, Harry Maguire benar-benar diparkir pada pertandingan kontra Liverpool. Hal ini diharapkan bahwa tindakan Ten Hag memberikan shocked effect pada pria asal Inggris itu agar terus mencoba memperbaiki performanya.

Jika tidak, tak menutup kemungkinan, Maguire hanya menonton timnya bermain terus-menerus di sepanjang laga.

Jika itu benar-benar terjadi, sudah pasti bahwa Harry Maguire bakal ketar-ketir lantaran ia bisa kehilangan tempatnya di skuad Inggris menjelang dimulainya Piala Dunia 2022.