Bursa Transfer

Jangan Goyah, Juventus! Manchester United Siap Ikat Janji Suci Lagi dengan Memphis Depay

Kamis, 25 Agustus 2022 21:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan siap meminang kembali Memphis Depay kendati Juventus dikaitkan dengan sang pemain.

Juventus saat ini sejatinya masih perlu menemukan kesepakatan setelah Memphis Depay mengajukan tuntutannya terkait masalah gaji.

Memphis Depay sejatinya sudah tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez sehingga pria asal Belanda itu memutuskan untuk angkat koper dari Barcelona.

Melansir dari Football Italia, Blaugrana sendiri telah bekerja keras untuk memotong gaji pemain asal Belanda tersebut sebab masalah keuangan yang menimpa klub.

Hal tersebut membuat kemungkinan pemain berusia 28 tahun tersebut kian dekat bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.

Bianconerri telah tertarik untuk memakai jasa Memphis Depay untuk sementara waktu dengan arti Juve bakal menunggu hingga menemukan striker yang cocok.

Dengan begitu, Le Vecchia Signora menjadikan Depay sebagai target utama setelah gagalnya negoisasi dengan Atletico Madrid terkait Alvaro Morata.

Namun, klub yang bermarkas di Allianz of Turin itu belum menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain karena masalah biaya.

Kendati demikian, Juventus sudah diancam dengan kehadiran Manchester United yang diberitakan tiba-tiba bergabung dalam perburuan Memphis Depay.