Bursa Transfer

Kembali ke Pelukan Mantan, 3 Alasan Kepulangan Memphis Depay ke Man United Bakal Sukses Besar

Kamis, 25 Agustus 2022 12:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Berikut 3 alasan mengapa kepulangan Memphis Depay ke Manchester United bakal berujung kesuksesan yang masif.

Jelang penutupan bursa transfer, Manchester United membuat gebrakan dengan mencoba memulangkan si anak hilang, Memphis Depay.

Laporan terbaru dari Marca menyebutkan, Manchester United berhasil melampaui tawaran Juventus yang sebelumnya menjadi pilihan penyerang milik Barcelona tersebut.

Seperti yang diketahui, Depay sebelumnya dirumorkan akan bergabung Juventus. Bahkan beberapa waktu terakhir, Bianconeri terus melakukan pendekatan kepadanya.

Namun belakangan Juventus malah menjatuhkan pilihannya ke Arkadiusz Milik, dan menimbang kembali keputusan merekrut Depay.

Hal ini pun dimanfaatkan Man United untuk mencoba mendatangkan Depay, yang merupakan mantan pemainnya di masa lampau.

Depay sendiri dulunya sempat membela Man United. Tercatat, ia 1,5 musim berseragam Setan Merah, yakni dari Juli 2015 hingga Januari 2017.

Namun kiprahnya di Man United kala itu berakhir buruk. Hal tersebut pun membuatnya terbuang, hingga akhirnya berlabuh di Olympique Lyon.

Pengalaman buruk tersebut nyatanya menjadi alarm agar Man United maupun Depay agar tak mencoba bereuni kembali.

Namun ada beberapa alasan mengapa bakal reuninya Depay dan Man United bakal berujung kesuksesan. Berikut deretan alasannya.