Liga Indonesia

Liga 1: Terkuak Alasan Hanno Behrens Menghilang dari Skuad Persija saat Hadapi Persita

Kamis, 25 Agustus 2022 12:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, akhirnya menguak alasan mengapa memarkir Hanno Behrens saat Persija Jakarta menghadapi Persita Tangerang di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, akhirnya menguak alasan mengapa memarkir Hanno Behrens saat Persija Jakarta menghadapi Persita Tangerang di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, akhirnya menguak alasan mengapa memarkir Hanno Behrens saat Persija Jakarta menghadapi Persita Tangerang di Liga 1, Kamis (25/08/22).

Persija Jakarta baru saja menjamu Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 Indonesia 2022-2023, Rabu (24/08/22) semalam.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Persija Jakarta berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Namun di laga tersebut gelandang asal Jerman, Hanno Behrens tidak bermain. Bahkan Hanno tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Terkait hal ini pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll akhirnya mengabarkan kondisi sesungguhnya mengenai Hanno Behrens.

"Hanno Behrens tidak bisa bermain karena ada masalah cedera di otot betis," ucap Thomas Doll.

Kehilangan Hanno Behrens memang sedikit memengaruhi permainan Persija Jakarta terutama di lini tengah. Namun meski begitu Persija Jakarta cukup beruntung dan berhasil mengamankan tiga poin dari Persita Tangerang.

Thomas Doll pun tak sungkan memuji penampilan anak asuhnya di laga semalam. Baginya Andritany dan kolega berhasil menunjukkan bermain dengan hati dan menciptakan atmosfer pertandingan yang luar biasa.

"Inilah Persija, mereka bermain dengan hati sampai akhir. Atmosfernya juga sangat fantastis."

"Poin yang sangat penting bagi kami, saya sangat bangga dengan para pemain yang bermain di lapangan," tutup Thomas Doll.

Dengan kemenangan ini memang membuat Persija Jakarta naik satu peringkat ke posisi enam klasemen Liga 1. Persija Jakarta mengoleksi 11 poin dari enam laga.