Liga Indonesia

Liga 2: Pertajam Lini Depan, PSDS Datangkan Eks Bhayangkara FC

Kamis, 25 Agustus 2022 14:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSDS
I Made Adi Wirahadi saat berlatih bersama PSDS. Foto: Media Officer PSDS Copyright: © Media Officer PSDS
I Made Adi Wirahadi saat berlatih bersama PSDS. Foto: Media Officer PSDS

INDOSPORT.COM - Demi pertajam lini depan untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2022-2023, manajemen PSDS Deli Serdang mendatangkan eks pemain Bhayangkara FC, I Made Adi Wirahadi.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Manajer PSDS, Herman Sagita. Ia menyebut sang pemain telah bergabung dengan Traktor Kuning, julukan PSDS, sejak kemarin.

"Sudah datang semalam. Tadi sudah latihan. Kita harapkan mampu untuk mempertajam lini depan kita," katanya kepada awak media, Rabu (24/08/22). 

Menurutnya, pemain berusia 39 tahun merupakan pemain sarat pengalaman dan telah malang melintang di berbagai klub tanah air.

Diharapkan dengan kemampuan pengalamannya mampu membawa PSDS untuk mencapai kesuksesan dalam setiap pertandingan.

"Dengan segala pengalaman yang dia miliki, pastinya kita harapkan dia bisa membantu PSDS berbicara banyak di musim perdana kita di Liga 2," sambung pria yang akrab disapa Cinwa ini.

Terpisah, Wirahadi menuturkan dirinya terakhir kali main dengan sesama klub Liga 2, Sulut Unite. Ia pun mengaku dirinya merupakan anggota Polri dan saat ini ia berpangkat Aipda. 

"Sebelumnya saya bermain di Sulut United Liga 2 dipinjamkan dari Bhayangkara FC. Posisi saya sebagai striker," terang I Made. 

Dia mengaku tidak asing dengan PSDS. Sebab ia sudah pernah bermain di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam sewaktu masih membela klub Persita Tangerang.

"Sudah tidak asing dengan PSDS. Saya sudah pernah main di sana sewaktu masih muda membela Persita melawan PSDS. Saat itu masih Divisi Utama tahun 2007," imbuhnya.