Liga Italia

Liga Italia: Awas AC Milan! Jelang Derby, Inter Milan Siap Diperkuat Sang Playmaker Anyar

Kamis, 25 Agustus 2022 07:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@micki_taryan
Jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 dengan tajuk Derby Della Madoninna, playmake anyar Inter Milan berjuang keras untuk kembali ke form terbaik. Foto: Instagram@micki_taryan Copyright: © Instagram@micki_taryan
Jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 dengan tajuk Derby Della Madoninna, playmake anyar Inter Milan berjuang keras untuk kembali ke form terbaik. Foto: Instagram@micki_taryan

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 dengan tajuk Derby Della Madoninna, rekrutan anyar Inter Milan berjuang keras untuk kembali ke permainan terbaiknya.

Sosok yang dimaksud adalah gelandang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, terhitung, dirinya bergabung dengan Inter Milan sejak 1 Juli 2022 lalu, dari AS Roma.

Dalam dua laga awal yang dilakoni oleh Inter Milan di Liga Italia (Serie A), Henrikh Mkhitaryan selalu absen membela La Beneamata.

Melansir dari Football Italia, pemain asal Armenia itu sedang mengalami cedera hamstring pada kakinya, hal tersebut membuat dirinya merasa frustasi.

Bahkan jelang laga Derby Della Madoninna, Mkhitaryan dilaporkan tengah bekerja keras untuk sepenuhnya fit, agar bisa membela timnya meraih kemenangan.

Pemain berusia 33 tahun tersebut masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan pembuka musim Inter melawan Lecce, bermain selama 33 menit.

Namun, dirinya terpaksa harus keluar dari lapangan lebih awal daripada teman-temannya, karena mengalami cedera hamstring.

Bahkan, gelandang Il Nerazzurri itu diperkirakan tidak akan kembali tepat waktu untuk melakukan pertandingan melawan Lazio, tetapi dirinya tersedia saat menjamu Cremonese.

Henrikh Mkhitaryan juga memiliki keinginan segera fit, sehingga siap pada waktunya kala bertandang ke markas AC Milan pada pekan depan.

Di sisi lain, Inter Milan tidak ingin mempercepat kembalinya Henrikh Mkhitaryan, agar sang pemain memaksimalkan masa pemulihannya.