Bursa Transfer

Romelu Lukaku Bisa Jadi Kunci, Transfer Trevoh Chalobah ke Inter Tinggal Waktu Saja

Kamis, 25 Agustus 2022 13:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku bisa menjadi kunci untuk meyakinkan pemain Chelsea, Trevoh Chalobah,bergabung ke raksasa Liga Italia, Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Romelu Lukaku bisa menjadi kunci untuk meyakinkan pemain Chelsea, Trevoh Chalobah,bergabung ke raksasa Liga Italia, Inter Milan pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku disinyalir bisa menjadi kunci untuk meyakinkan pemain Chelsea, Trevoh Chalobah bergabung ke raksasa Liga Italia, Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, Lukaku dan Chalobah ternyata telah saling mengenal selama belasan tahun. Ikatan mereka semakin kuat saat main bareng di Chelsea musim lalu.

Sebagaimana diketahui, I Nerazzurri kabarnya berminat pada Chalobah guna memperkuat barisan pertahanannya, menyusul potensi Milan Skriniar bakal diboyong Paris Saint Germain.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi bahwa Chelsea bersedia melepaskan bek berusia 23 tahun itu dengan status pinjaman tanpa ada klausul pembelian wajib.

Negosiasi Trevoh Chalobah ke Inter Milan tersebut diyakini bakal berjalan mulus mengingat hubungan baik Inter Milan dan Chelsea selama bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, transfer ini semakin mudah tercapai karena hubungan dekat Trevoh Chalobah eks penyerang Chelsea yang kini dpinjam Inter, Romelu Lukaku.

Melansir dari outlet berita Italia Gazzetta.it, Lukaku diketahui bersahabat dengan kakak Chalobah, Nathaniel, yang kini bermain sebagai gelandang untuk klub Liga Inggris, Fulham.

Sama seperti Trevoh, Nathaniel merupaan jebolan akademi Chelsea. Lukaku mengenal Nathaniel di Chelsea, setelah dirinya didatangkan dari klub Belgia, Anderlecht pada musim panas 2011.

Meski kemudian Lukaku dan Nathaniel berpisah jalan, tetapi persahabatan keduanya tetap awet sampai sekarang. Lukaku juga semakin dekat dengan adik Nathaniel, Trevoh.

Adanya Lukaku jelas membuat Inter Milan tidak perlu susah payah meyakinkan Chalobah untuk bersedia pindah ke Giuseppe Meazza.