Bursa Transfer

Sudah Layangkan Penawaran Sebesar 1 Triliun, PSG Rebut Bernardo Silva dari Genggaman Barcelona

Kamis, 25 Agustus 2022 22:46 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Pemain Manchester City, Bernardo Silva saat ini tengah diincar Barcelona dan Paris Saint-Germain. Copyright: © Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Pemain Manchester City, Bernardo Silva saat ini tengah diincar Barcelona dan Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain dikabarkan ingin membajak target utama Barcelona, bintang lini tengah Liga Inggris (Premier League), Bernardo Silva.

Beberapa waktu terakhir, Bernardo Silva terus dikabarkan ingin meninggalkan Manchester City, untuk bergabung ke Barcelona.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, juga sejatinya telah berjanji bahwa ia tak akan menghalangi kepergian Bernardo Silva.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan, dirinya jika diminta memilih, ia tidak akan melepaskan Bernardo Silva.

Tapi, ia hanya ingin agar para pemainnya, termasuk Bernardo Silva bahagia, meski pun harus merelakan kepergiannya.

Sikap yang dilakukan Pep itu terjadi, mengingat Bernardo Silva telah menjadi pemain terbaik, sehingga ia tidak akan menghalangi apapun keputusannya.

Atas apa yang telah disampaikan Pep, tentu hal tersebut merupakan sebuah pertanda baik bagi Barcelona, atas keinginan mereka mendatangkan Bernardo Silva.

Terlepas dari kerelaan hati Pep Guardiola untuk melepas gelandangnya, ia mengaku bahwa dirinya tidak bisa ikut campur dalam keputusan Manchester City.

Sejalan dengan hal tersebut, Manchester City sepertinya enggan untuk melepas Bernardo Silva, andai nilai yang diajukan Barcelona tak mampu memenuhi keinginan mereka.

Seiring dengan berjalannya waktu, Paris Saint-Germain dikabarkan ikut mengusik perburuan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva.