Liga Indonesia

Tumbang dari Bali United di Kandang Sendiri, Kapten Persib: Kami Sudah Bekerja Keras!

Kamis, 25 Agustus 2022 14:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengaku rekan-rekannya sudah bekerja keras menampilkan permainan terbaik di Liga 1 Indonesia kontra Bali United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengaku rekan-rekannya sudah bekerja keras menampilkan permainan terbaik di Liga 1 Indonesia kontra Bali United.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengaku rekan-rekannya sudah bekerja keras menampilkan permainan terbaik di pekan keenam Liga 1 Indonesia menghadapi Bali United, Selasa (23/08/22).

Namun, hasil akhir tidak sesuai dengan harapan, lantaran pada laga tersebut skuad Maung Bandung gagal meraih poin setelah takluk 2-3 dari Bali United.

Tiga gol Bali United pada pertandingan tersebut, dicetak oleh Privat Mbarga, Ilija Spasojevic dan Rahmat. Sedangkan dua gol Persib, dicetak oleh David da Silva (p) dan Erwin Ramdani.

Jupe sapaan akrabnya menambahkan, dia bersama rekan-rekannya sudah berusaha sepanjang pertandingan untuk menyamakan kedudukan, tetapi hanya dua gol yang bisa dicetak oleh skuad Maung Bandung.

"Seperti yang tadi Pak Budi sampaikan, pemain semua sudah bekerja keras, mereka terus melakukan apapun untuk mengejar ketertinggalan dan itu sudah kita lakukan," kata Jupe setelah pertandingan di Stadion GBLA.

Dari segi permainan, Persib menurut Achmad Jufriyanto mampu menguasai jalannya pertandingan, namun timlawan mampu memanfaatkan peluang yang didapat untuk mencetak gol.

"Kita menguasai pertandingan, banyak peluang, tapi mereka sedikit memiliki peluang," ungkap Achmad Jufriyanto.

Pada pertandingan tersebut, Bali United terlihat mengulur waktu saat sudah unggul dari skuat Maung Bandung, menurut Jupe hal itu tidak mempengaruhi penampilan skuat Maung Bandung.

"Saya rasa tidak terlalu berpengaruh bagi kita pemain, karena kita tahu mereka akan melakukan itu dan itu biasa dalam sepak bola," ujar Achmad Jufriyanto.

Kekalahan tersebut membuat semua pihak kecewa tidak terkecuali pemain, meski begitu Jupe tak ingin larut dalam kekecewaan. Pasalnya, perjuangan skuad Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2022-2023 masih panjang.