Liga Champions

Berpeluang Jumpa Barcelona di Liga Champions, Muller: Tuan Lewangoalski, Sampai Jumpa di Munich

Jumat, 26 Agustus 2022 18:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@FCBayern
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, pesan untuk Robert Lewadowski, karena Barcelona dan Bayern Munchen berada di grup yang sama dalam Liga Champions 2022/23. Copyright: © Twitter/@FCBayern
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, pesan untuk Robert Lewadowski, karena Barcelona dan Bayern Munchen berada di grup yang sama dalam Liga Champions 2022/23.

INDOSPORT.COM – Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller, memberikan pesan untuk Robert Lewadowski, karena Barcelona dan Bayern Munchen berada di grup yang sama dalam Liga Champions 2022/23.

Menurut hasil drawing, Grup C Liga Champions menjadi sorotan karena diisi oleh Bayern Munchen, Barcelona, Inter Milan, dan Viktoria Plzen.

Hal tersebut membuat Robert Lewandowski berkesempatan untuk menghadapi mantan klubnya di musim lalu, Bayern Munchen.

Pertemuan antara keduanya menjadi menarik setelah pada ajang yang sama di tahun 2020 lalu, La Blaugrana harus kalah 2-8, dari Bayern Munchen.

Bahkan setelah itu, pada gelaran Liga Champions musim lalu, Die Bavarian mampu kembali meraih kemenangan, dengan skor 0-3, dan Lewandowski mampu mencetak brace.

Namun, saat ini skuat asuhan Xavi Hernandez telah mengalami perubahan, setelah mendatangkan beberapa pemain seperti Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie, dan Andreas Christensen.

Sedangkan, Jules Kounde yang didatangkan oleh Barcelona dari Sevilla dengan mahar 65 juta euro, masih belum bisa bermain, karena masalah administrasi.

Dengan demikian, Robert Lewandowksi yang merupakan rekrutan anyar El Barca, akan menjadi bomber andalan Xavi. Sehingga, membuat mantan rekan setim pemain asal Polandia itu memberikan pesan.

"Undian yang bagus untuk penggemar sepak bola. Tuan Lewangoalski, sampai jumpa di Munich. Ayo, kita guncang musim Liga Champions," ungkap Thomas Muller dikutip dari ESPN.

Sehingga, kedua pemain tersebut kembali memainkan pertandingan Liga Champions 2022/23 secara bersamaan, namun dengan tim yang berbeda.