Bursa Transfer

Geger! Pelatih Ajax Ogah Terima Duit Segepok Man United, Mati-matian Pinta Antony Bertahan

Jumat, 26 Agustus 2022 14:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@antony00
Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, ogah menerima duit segepok Manchester United dan malah mencak-mencak pinta Antony untuk bertahan. Foto: Instagram@antony00 Copyright: © Instagram@antony00
Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, ogah menerima duit segepok Manchester United dan malah mencak-mencak pinta Antony untuk bertahan. Foto: Instagram@antony00

INDOSPORT.COM – Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, ogah menerima duit segepok Manchester United dan malah mencak-mencak pinta Antony untuk bertahan.

Kepindahan Antony ke Manchester United baru-baru ini menjadi perbincangan hangat para penggemar sepak bola.

Pemain asal Brasil itu telah menjadi pemain incaran utama Erik ten Hag, bahkan sebelum bursa transfer musim panas ini dibuka.

Manchester United sejatinya pernah mencoba untuk mendatangkan penyerang berusia 22 tahun itu, tetapi penawaran yang telah diajukan ditolak Ajax mentah-mentah.

Seiring berjalannya waktu, minat mereka kian mendingin, menyusul dengan keputusan Ajax untuk melabeli harga besar untuk Antony.

Akan tetapi, kini raksasa Liga Inggris itu tampaknya kembali mendekati kepada Antony setelah tawaran pertama mereka ditolak klub dari Liga Belanda itu.

Ketertarikan untuk mendatangkan Antony disinyalir karena keberhasilan Erik ten Hag merayu bintang lini tengah Real Madrid, Casemiro.

Hanya saja, jalan untuk mendapatkan Antony tampaknya tidak semulus seperti yang terjadi pada transfer Casemiro.

Hal itu selaras dengan pendapat pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, yang ‘ogah’ menerima duit Manchester United dan meminta Antony untuk bertahan.