Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Duel 2 Tim dengan Rekor Positif, Kesempatan Celta Vigo Pulih

Jumat, 26 Agustus 2022 07:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) hari ini (26/08/2022) yang mana menyajikan duel dua tim yang memiliki rekor positif, Real Betis vs Osasuna. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) hari ini (26/08/2022) yang mana menyajikan duel dua tim yang memiliki rekor positif, Real Betis vs Osasuna.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) hari ini (26/08/2022) yang mana menyajikan duel dua tim yang memiliki rekor positif, Real Betis vs Osasuna.

Laga ini bakal menjadi kesempatan Celta Vigo untuk pulih seusai dibantai Real Madrid sebelumnya dengan skor 1-4.

Ya, Celta Vigo belum meraih kemenangan pertamanya hingga hari ini. Pada laga perdana, Los Celestes bermain imbang. Sementara itu, mereka harus bertekuk lutut dihajar Real Madrid 1-4 pada laga kedua.

Celta Vigo bakal mencoba mencuri poin di markas Girona yang sebelumnya berhasil memetik tiga angka kala bersua dengan Real Mallorca.

Di sisi lain, terdapat duel dua tim yang memiliki rekor positif, yaitu Real Betis vs Osasuna. Kedua tim sama-sama menyapu bersih dua laga pertama dengan kemenangan.

Hanya saja, rekor salah satu dari tim ini nantinya bakal ternodai mengingat hanya satu tim yang akan keluar sebagai pemenang.

Jika laga berakhir imbang sekali pun, kedua tim tersebut juga bakal mencoreng rekor positif mereka. Seandainya salah satu tim menang dalam pertandingan ini, klub itu bakal bertengger di posisi teratas untuk sementara waktu.

Hal itu terjadi lantaran Villareal yang di puncak klasemen Liga Spanyol masih bermain pada Minggu malam, sementara jam main Real Madrid masih pada saat Senin dini hari mendatang.