Liga Champions

Kevin Diks: Batal Dinaturalisasi Indonesia, Kini Bakal Duel dengan Haaland di Liga Champions

Jumat, 26 Agustus 2022 10:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jan Christensen / FrontzoneSport via Getty Images
Kevin Diks mengalami nasib yang tak terduga, usai batal dinaturalisasi Indonesia, kini dirinya bakal berduel dengan Erling Haaland di Liga Champions. Copyright: © Jan Christensen / FrontzoneSport via Getty Images
Kevin Diks mengalami nasib yang tak terduga, usai batal dinaturalisasi Indonesia, kini dirinya bakal berduel dengan Erling Haaland di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Kevin Diks mengalami nasib yang tak terduga. Usai batal dinaturalisasi Indonesia, kini dirinya bakal berduel dengan Erling Haaland di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, belum lama ini jagat sepak bola dunia disibukkan dengan hasil dari Drawing Liga Champions 2022/23, Kamis (25/08/22) malam WIB.

Drawing ini melibatkan 32 tim terbaik Eropa, yang telah dibagi dalam 8 grup berbeda untuk beradu strategi di Liga Champions 2022/23.

Dari Drawing ini, ke-32 tim telah terbagi dalam 8 grup yang ada, di mana grup C menjadi pusat perhatian para penikmat sepak bola.

Bukan tanpa sebab grup C Liga Champions 2022/23 menjadi sorotan. Sebab, grup ini menjadi tempat pertemuan tim-tim besar seperti Bayern Munchen, Barcelona, Inter Milan dan Viktoria Plzen.

Belum lagi dengan grup H yang juga diisi klub-klub besar lainnya, seperti Juventus, Paris Saint-Germain, Benfica, dan Maccabi Haifa.

Di grup lainnya, ada satu nama klub yang menarik perhatian para penikmat sepak bola Tanah Air. Klub tersebut yakni FC Copenhagen.

Klub asal Denmark ini menjadi perhatian bukan hanya karena tergabung di grup relatif berat, yakni grup G bersama Manchester City, Sevilla, dan Borussia Dortmund.

Namun klub ini juga menjadi sorotan mengingat salah satu penggawanya adalah pemain yang sempat akan dinaturalisasi Indonesia, yakni Kevin Diks.

Tak disangka, Kevin Diks yang sempat batal dinaturalisasi Timnas Indonesia, kini justru akan bersaing di kompetisi sekelas Liga Champions melawan klub-klub terbaik.