Liga Indonesia

Pilih Persib atau Persija, Ini Jawaban Striker Anyar Bhayangkara FC Youssef Ezzejjari

Jumat, 26 Agustus 2022 10:50 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Striker anyar Bhayangkara FC yakni Youssef Ezzejjari berbicara soal rivalitas dua klub sepak bola Tanah Air, yakni Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Striker anyar Bhayangkara FC yakni Youssef Ezzejjari berbicara soal rivalitas dua klub sepak bola Tanah Air, yakni Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Striker anyar Bhayangkara FC yakni Youssef Ezzejjari berbicara soal rivalitas dua klub sepak bola Tanah Air, yakni Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Melalui acara presentasi LaLiga Spanyol dalam rangka menyambut awal musim 2022-2023, Rabu (24/08/22), Youssef berkesempatan menceritakan soal sepak bola Spanyol kepada awak media yang datang.

Kemudian di pertengahan pemaparannya, Youssef sempat mengulas soal duel sengit antara Real Betis vs Sevilla di laga Liga Spanyol musim 2022-2023 yang bisa dibilang pertarungan keduanya cukup hangat diperbincangkan.

Dijulukki sebagai duel El Gran Derbi kontra Derbi Sevilla, Youssef menyoroti duel keduanya dengan membandingkan rivalitas dua klub Liga 1 di Indonesia, yakni Persija Jakarta vs Persib Bandung.

“Menurut saya, pertandingan antara Sevilla dan Real Betis merupakan laga yang ditunggu, terdapat atmosfer yang luar biasa di sana. Seperti contohnya kalau di Indonesia, ada Persib Bandung dan Persija,” papar Youssef Ezzejjari, Rabu (24/08/22), di Triboon Mini Soccer, Cilandak, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, dikatakan Youssef bahwa sejatinya dirinya sudah mengetahui soal rivalitas Persija Jakarta dan Persib Bandung sebelum ia menginjakkan kaki di Tanah Air yakni pada Juni tahun lalu.

Kemudian pada saat dirinya bermain untuk tim sepa kbola Indonesia yakni Persik Kediri, ia makin mengetahui soal rivalitas kedua klub tersebut, terutama pada saat musim bursa transfer.

“Sebelum saya datang ke sini, ke Indonesia, saya mendengar banyak berita bahwa laga Persib vs Persija merupakan pertandingan besar,” kata Youssef.

“Saya juga mendengar beberapa berita soal beberapa pemain yang berganti tim dari Persija ke Persib sepert Marc Klok, yang kemudian itu menjadi viral,” sambung eks striker Persik Kediri itu.