Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Leicester City: Duel 2 Tim Terluka

Jumat, 26 Agustus 2022 13:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Leicester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Chelsea vs Leicester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2022/23 pekan keempat antara Chelsea vs Leicester City, Sabtu (27/08/22) malam WIB.

Chelsea akan mencoba kembali ke jalur kemenangan di pekan keempat Liga Inggris 2022/23 kala menjamu Leicester City di Stamford Bridge.

Dalam pertandingan ini, baik Chelsea maupun Leicester City sama-sama tengah terluka. Hal ini menyusul torehan buruk kedua tim di awal musim Liga Inggris 2022/23 ini.

Di 3 pertandingan awal Liga Inggris 2022/23 ini, Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Bahkan kekalahan memalukan diterima anak asuh Thomas Tuchel di pekan ke-3 Liga Inggris 2022/23, kala dihajar 0-3 oleh Leeds United.

Di sisi lain, Leicester juga tengah terpuruk dan saat ini terjerembab di papan bawah klasemen dengan menempati peringkat ke-19.

Skuad arahan Brendan Rodgers tersebut barus meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan dari tiga partai yang telah dilakoni.

Sehingga, laga antara kedua tim dengan warna kebanggaan biru itu pun akan berlangsung dengan intensitas tinggi, demi meraih tiga poin penuh.

Chelsea pun akan lebih diunggulkan di laga ini, mengingat statusnya sebagai tuan rumah. Apalagi kubu Leicester tengah mengalami badai cedera dan inkonsistensi permainan.

INDOSPORT memprediksi, Chelsea bisa meraih kemenangan di laga ini dengan skor tipis, mengingat The Blues dikenal kesulitan dalam menciptakan peluang mencetak gol.