Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Bournemouth: Momen Tepat Kebangkitan The Reds

Jumat, 26 Agustus 2022 16:09 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs AFC Bournemouth (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs AFC Bournemouth (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan keempat Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Liverpool vs Bournemouth, Sabtu (27/08/22) pukul 21.00 WIB.

Liga Inggris muism 2022/23 telah memasuki pekan keempat dan klub peserta akan kembali beradu senggol demi mendapatkan poin penuh termasuk Liverpool dan Bournemouth.

Setelah mengalami hasil yang kurang memuaskan di pekan-pekan sebelumnya, Liverpool akan berusaha untuk meraih kemenangan pertamanya.

The Reds pada tiga pekan sebelumnya harus mendapatkan hasil yang dapat dikatakan minor. Skuad asuhan Jurgen Kloop tersebut baru meraih dua kali imbang dan satu kali kalah.

Torehan imbang terjadi saat Liverpool berjumpa dengan Fulham dan Crystal Palace, sedangkan kekalahan diterima The Reds saat melakoni laga melawan Manchester United.

Hasil tersebut membuat Liverpool kini duduk di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris. Melawan Bournemouth, Sabtu (27/08/22), The Reds diharapkan dapat mendulang poin penuh karena bermain di Anfield Stadium, kandang mereka.

Bagi Bournemouth, laga melawan Liverpool juga akan menjadi peluang mereka unguk kembali meraih kemenangan.

Skuad asuhan Scoot Parker pada laga sebelumnya juga baru saja mengalami dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Arsenal.

Kendati mengalami dua kekalahan beruntun, nasib Bournemouth bisa dikatakan lebih baik dari calon lawan mereka pekan ini.

Tim berjuluk The Cherries tersebut telah berhasil menorehkan satu kemenangan. Hasil itu lebih baik dari pada Liverpool yang sama sekali belum menorehkan kemenangan di Liga Inggris musim ini.