Liga Italia

Prediksi Liga Italia Lazio vs Inter Milan: Laga Sulit Nerazzurri

Jumat, 26 Agustus 2022 11:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan antara Lazio vs Inter Milan pada hari Sabtu (27/08/22) dini hari WIB nanti. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan antara Lazio vs Inter Milan pada hari Sabtu (27/08/22) dini hari WIB nanti.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan antara Lazio vs Inter Milan pada hari Sabtu (27/08/22) dini hari WIB nanti.

Laga ini bisa jadi bakal menjadi laga sulit bagi Inter Milan mengingat Nerazzurri hanya mampu menang dua kali dari lima laga terakhir kontra Lazio.

Melawat ke markas Lazio, Inter Milan berada dalam tren positif dalam menyambut pertandingan ketiga Sabtu dini hari nanti.

Bagaimana tidak? Skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut mampu menyapu bersih dua laga pertama dengan kemenangan.

Pada laga perdana, Samir Handanovic cs sukses menumbangkan Lecce dengan skor 1-2. Denzel Dumfries keluar sebagai pahlawan dengan gol yang ia lesatkan pada injury time.

Lantas, saat melawan Spezia, Inter Milan menang mulus dengan skor 3-0. Hal ini sudah pasti menjadi modal yang baik dalam hal kepercayaan diri pada saat melawat ke markas Lazio nanti.

Di sisi lain, Lazio bisa dibilang sedang tidak baik-baik saja. Kendati memulai pertandingan pembuka dengan kemenangan 2-1 kontra Bologna, tetapi cuma satu pemain Biancocelesti yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain tersebut adalah Ciro Immobile. Sementara itu, satu gol Lazio dicetak oleh gol bunuh diri pemain Bologna, Lorenzo De Silvestri.

Pada laga kedua, Sergej Milinkovic-Savic cs juga bermain sedikit angin-anginan. Lazio terpaksa harus berbagi poin dengan Torino seusai laga tersebut berakhir dengan skor kacamata.

Seandainya Inter Milan nantinya meraih angka penuh di pertandingan ini, Nerazzurri bakal menggeser Napoli yang berada di puncak klasemen Liga Italia sementara.