Liga Europa

Rekap Hasil Liga Europa: Fenerbahce dan Mantan Klub Zlatan Ibrahimovic Melaju

Jumat, 26 Agustus 2022 05:47 WIB
Editor: Juni Adi
© Liga Europa
Logo Liga Europa. Copyright: © Liga Europa
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga Europa, di antaranya Fenerbahce sukses meraih kemenangan dan melaju ke babak fase grup.

Kompetisi sepak bola antar klub Eropa kasta kedua, Liga Europa, baru saja rampung menggelar babak leg kedua babak play-off pada Kamis (25/08/22) hingga Jumat (26/08/22) dinihari WIB.

Total terdapat 10 pertandingan yang digelar di antaranya adalah Zalgiris vs Ludogorets, AEK Larnaca vs SC Dnipro, Silkeborg vs HJK, Sivasspor vs Malmo FF, Fenerbahce vs Austria Wina.

Omonia vs Gent, Sheriff vs Pyunik, Hearts vs Zurich, Olympiakos vs Apollon, dan Shamrock Rovers vs Ferencvaros.

Sejumlah klub pun sudah memastikan diri lolos ke babak fase grup, setelah mampu memenangkan pertandingan dua leg, termasuk leg kedua hari ini.

Salah satunya adalah Fenerbahce. Raksas klub Liga Turki itu menang tanpa hambatan saat berhadapan dengan wakil Austria, Austria Wina.

Di leg pertama, mereka menang 2-0 di markas Austria Wina di Stadion Generalli Arena. Dua gol tersebut dicetak oleh Joshua King dan Serdar Dursun.

Sedangkan di leg kedua yang berlangsung di kandangnya sendiri, Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu, Fenerbahce menang meyakinkan dengan skor akhir 4-1.

Masing-masing gol dicetak oleh Ismail Yuksek, Irfan Kahveci (2 gol) dan Mert Hakan Yandas untuk Fenerbahce, sedangkan gol balasan Austria Winai dibuat oleh Marvin da Graca.