Bursa Transfer

Kelabakan dengan Masalah Lini Tengah, Liverpool Saingi Manchester United demi Permata Inggris

Sabtu, 27 Agustus 2022 18:59 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Liverpool bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan gelandang Celtic, Matthew Sean O'Riley. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Liverpool bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan gelandang Celtic, Matthew Sean O'Riley. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool dikabarkan akan menyaingi Manchester United demi mengamankan pemain gelandang, Matthew Sean O'Riley.

Menjelang penutupan bursa transfer pada musim panas ini, Jurgen Klopp tengah dipusingkan dengan opsi pemain untuk mengisi lini tengah Liverpool.

Seperti yang diketahui, 10 pemain The Reds harus menepi setelah dikabarkan mengalami cedera sejak awal pelaksanaan Liga Inggris 2022/2023.

Beberapa pemain yang cedera itu, justru dialami oleh gelandang-gelandang veteran seperti, Thiago Alcantara dan Naby Keita.

Momen tersebut cukup memberikan dampak atas turunnya performa skuad Jurgen Klopp, selama tiga pekan terakhir.

Bahkan, dari tiga pertandingan tersebut, para pemain Liverpool sama sekali belum pernah merasakan kemenangan.

Sejalan dengan hal itu, pelatih asal Jerman berencana untuk mendatangkan pemain baru, meskipun terhimpit dengan batas waktu jendela bursa transfer.

Kendati demikian, ia tidak bisa asal menunjuk pemain yang diinginkannya, mengingat keterbatasan dana dan kecocokan dengan calon rekrutan anyarnya nanti.

Baru-baru ini, Liverpool kembali dikaitkan dengan nama baru, seiring dengan kebutuhan mendesak untuk mengatasi lini tengah mereka yang sedang pincang.

Hanya saja, The Reds harus bersaing dengan rival mereka, Manchester United, demi mendapatkan tanda tangan gelandang Celtic, Matthew Sean O'Riley.