Liga Champions

Dalih Casemiro Tidak Bermain di Liga Champions Musim Ini: Saya Sudah Punya Lima

Sabtu, 27 Agustus 2022 18:08 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Denis Doyle/Getty Images
Casemiro, mantan pemain Real Madrid. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Casemiro, mantan pemain Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Gelandang anyar milik klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Casemiro, baru-baru ini mengungkapkan alasannya memilih klubnya itu meski tak bermain di Liga Champions.

Gelandang berpaspor Brasil tersebut mengungkapkan keinginannya untuk kembali membawa Manchester United kembali berlaga di Liga Champions.

The Red Devils mendatangkan Casemiro dari Real Madrid usai sang pemain tersebut menjalani musim yang luar biasa selama sepuluh tahun terakhir.

Casemiro telah berhasil membawa skuad Los Blancos menjuarai Liga Champions sebanyak 5 kali dan kepindahannya menuju Manchester United yang tidak berlaga di kompetisi tesebut jelas menjadi sorotan.

Ketika ditanya soal diririnya bergabung bersama Manchester United yang bermain di Liga Europa musim ini, Casemiro bergurau bahwa dirinya saat ini sudah punya 5 gelar kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.

“Oh, saya punya lima (gelar), kan?”, canda Casemiro, ketika ditanya mengapa ingin bergabung ke Manchester United yang kini berkompetisi di Liga Europa.

Casemiro juga mengungkapkan bahwa dirinya mulai merasa betah sejak pertama kali datang ke kota Manchester. 

“Liga Champions adalah kejuaraan yang paling penting, semua orang ingin menang,” katanya.

“Saya ingin belajar, United selalu sangat penuh kasih sayang, sejak hari pertama, mereka membuat saya merasa nyaman. Pelatihnya sangat penuh perhatian, karismatik sejak hari pertama,”

“Mereka selalu menunjukkan minat. Ini sangat penting. Liga Champions, tentu saja, saya ingin menang, jika kami tidak bermain, saya akan sedih. Saya ingin berada di sana, bahkan untuk kebesaran klub. Tapi itu terjadi dengan kerja dan dedikasi.”