Liga Inggris

Berkah dan Bencana Jelang Southampton vs Man United, Casemiro Debut dan Ronaldo Masuk Skuat

Sabtu, 27 Agustus 2022 00:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Jadon Sancho mencetak gol di laga Manchester United vs Liverpool (23/08/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jadon Sancho mencetak gol di laga Manchester United vs Liverpool (23/08/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester United, yaitu Casemiro disebut akan menjalani debut di Liga Inggris dalam laga kontra Southampton pada hari Sabtu (27/08/22) mendatang.

Manchester United akan mencpba meraih kemenangan dalam laga pekan ke-4 Liga Inggris versus Southampton pada hari Sabtu (27/08/22) mendatang.

Kemenangan di Stadion Saint Mary akan jadi sangat penting untuk The Red Devils, mengingat mereka harus mendongkrak posisi di klasemen sementara usai kemenangan besar di pekan ke-3 Liga Inggris melawan Liverpool.

Seperti diketahui, tim asuhan Erik ten Hag tanpa diduga kembali mampu memenangi pertandingan melawan Liverpool, mirip seperti apa yang dilakukan di laga pramusim lalu.

Manchester United mampu menang tipis 2-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford melawan Liverpool.

Dua gol Manchester United dikemas oleh Jadon Sancho di babak pertama yang kemudian dilengkapi oleh Marcus Rashford di babak kedua.

Namun demikian, Manchester United kemudian harus kebobolan oleh Liverpool dari Mohamed Salah beberapa menit jelang akhir laga.

Manchester United pun disebut-sebut akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini depan, lantaran harus kehilangan Anthony Martial karena terkena cedera achillers.

Manchester United pun mendapat berkah lain dengan tambahan pemain baru di lini tengah, yaitu Casemiro yang baru didatangkan dari Real Madrid dan  sudah mulai berlatih bersama skuat arahan Erik ten Hag.

Pada laga melawan Liverpool, baik Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial tak diturunkan di posisi penyerang tengah, melainkan Marcus Rashford yang dicoba oleh sang Ten Hag.