Bursa Transfer

Mantap Tinggalkan Manchester United, Cristiano Ronaldo Segera Rampungkan Transfer ke Sporting Lisbon

Jumat, 26 Agustus 2022 19:04 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ed Sykes
Aksi Cristiano Ronaldo di laga pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Aksi Cristiano Ronaldo di laga pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera merampungkan transfernya ke Sporting Lisbon dalam waktu dekat ini.

Rumor mengenai kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United memang masih terus mengambang di kalangan para penggemar sepak bola.

Beberapa klub bahkan sempat dikatakan tertarik untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Portugal tersebut. Sebut saja Chelsea, Bayern Munchen, AC Milan, Inter Milan, hingga Sporting Lisbon.

Ronaldo dikabarkan masih tetap ingin di Liga Champions. Hal itu lah yang kemudian menjadi alasan pemain berusia 37 tahun tersebut untuk siap hengkang.

Terbaru, dilansir Football365, Cristiano Ronaldo dilaporkan akan segera menyelesaikan transfer kepindahannya ke Sporting Lisbon.

Bahkan, transfer Cristiano Ronaldo ke Sporting Lisbon sudah mencapai angka 99%. Artinya, kemungkinan besar Ronaldo pulang ke klub masa kecilnya kian semakin nyata.

“Cristiano Ronaldo di ambang gabung Sporting Lisbon. Klub akan memulai persiapan persentasi pemain pada Jumat. Kesepakatan telah mencapai 99 persen,” tulis Football365.

“Jorge Mendes (agen Cristiano Ronaldo) bekerja sepanjang waktu untuk menemukan solusi. Sporting bahkan telah mempersiapkan kembalinya Ronaldo dalam beberapa minggu terakhir,” lanjut laporan tersebut.

Jika Ronaldo memilih hengkang, pergi ke Sporting Lisbon dinilai masuk akal bagi sang pemain. Hal itu karena Sporting Lisbon merupakan klub masa kecil dan remaja Cristiano Ronaldo.