In-depth

3 Alasan Cristiano Ronaldo Campakkan Saja Manchester United demi Sporting Lisbon

Jumat, 26 Agustus 2022 15:07 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Akankah Cristiano Ronaldo suatu hari nanti akan tinggalkan Manchester United demi Sporting Lisbon? Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Akankah Cristiano Ronaldo suatu hari nanti akan tinggalkan Manchester United demi Sporting Lisbon? Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Nasibnya sudah tidak sebaik dulu lagi di raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tiba saatnya Cristiano Ronaldo kebali ke Sporting Lisbon?

Seperti diketahui, nama megabintang sepak bola yang satu ini memang sempat mencuat kencang dalam beberapa waktu belakangan.

Berawal dari penampilan Setan Merah yang melempem musim lalu, berujung pada kabar-kabar yang menyebut sang pentolan Timnas Portugal ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Apalagi, Manchester United musim ini juga tidak akan bermain di Liga Champions, sehingga dipastikan menghambat upaya Cristiano Ronaldo menambah trofi bergengsinya di level Eropa.

Menyusul ramainya desas-desus tentang masa depannya di Manchester United, nama sederet klub papan atas pun turut terseret di dalamnya.

Bahkan, sang pemain sempat disebut-sebut tidak diinginkan oleh banyak klub ini, mulai dari Bayern Munchen sampai Olympique Marseille.

Meski begitu, sampai detik ini Cristiano Ronaldo masih tercatat sebagai pemain Manchester United.

Ia bahkan turut tampil di laga kontra Liverpool tempo hari di Liga Inggris matchday ketiga - walau turun dari bangku cadangan.

Namun sebelum itu, ia sempat dikabarkan berselisih dengan Erik ten Hag. Sang pelatih kabarnya mempersilakan siapa saja yang tidak tidak sejalan dengan rencananya bagi tim untuk segera angkat kaki.

Tentu saja, dengan situasi yang dialami Cristiano Ronaldo saat ini di Manchester United, publik tentu sedang menanti ke mana takdir akan membawa sang pemain.