Bursa Transfer

Efek Tukar Tambah Cristiano Ronaldo, Napoli Patok Victor Osimhen dengan Harga yang Bikin MU Menjerit

Sabtu, 27 Agustus 2022 18:48 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Pierre Kalulu (kanan) di laga Napoli vs AC Milan (07/03/22). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Pierre Kalulu (kanan) di laga Napoli vs AC Milan (07/03/22). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A) Napoli dikabarkan mematok harga bombasti ke Manchester United akibat efek tukar tambah dengan Cristiano Ronaldo.

Usaha super agen asal Portugal, Jorge Mendes untuk mencarikan klub baru untuk megabintang Cristiano Ronaldo ternyata belum usai.

Bahkan, Mendes dikabarkan akan memberikan kemungkinan menguntungkan bagi Manchester United.

Agen asal Portugal tersebut dikabarkan akan memberi tawaran kepada Napoli untuk kemudian ditukarkan dengan striker mereka, Victor Osimhen.

Namun, alih-alih akan mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, Napoli justru memberikan sesuatu yang tak terduga.

Napoli tampaknya merasa apa yang akan diberikan Manchester United dengan menawarkan Cristiano Ronaldo sepertinya tidak adil bagi mereka.

Dilansir dari Get Italian Football News, mantan tim Diego Armando Maradona tersebut justru memasang harga selangit jika Manchester United menginginkan tukar tambah Cristiano Ronaldo dengan Victor Osimhen.

Napoli akan membiarkan Osimhen pergi dan Ronaldo datang jika pihak Manchester United juga bersedia membayar 130 juta euro atau setara Rp1,9 triliun untuk sang pemain.

Tak hanya itu, menurut Napoli, sang striker juga akan menginginkan gaji besar jika berseragam Manchester United nantinya. Osimhen menginginkan gaji sesbar 12 juta euro per musim atau setara Rp177 miliar.

“Partenopei (julukan Napoli) ingin € 130 juta untuk membiarkan striker pergi dan bergabung dengan United. Seperti yang terjadi, sang striker menginginkan gaji sebesar €12 juta per musim,” tulis Get Italian Football News dalam laporannya.