Liga Italia

Hasil Liga Italia Lazio vs Inter Milan: Nerazzurri Dibantai Elang Ibu Kota

Sabtu, 27 Agustus 2022 04:55 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

INDOSPORT.COM - Inter Milan harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A) pekan ke-3, Sabtu (27/08/22) dinihari WIB.

Inter Milan tunduk dengan skor telak 3-1 dari Lazio. Kedua tim menerapkan tempo permainan yang tinggi, mengingat masih sama-sama ingin meraih kemenangan.

Sayang kali ini Lazio lah yang lebih perkasa dan keluar sebagai pemenangnya. Tiga gol tuan rumah dibuat oleh Felipe Anderson, Luis Alberto dan Pedro.

Sedangkan Inter Milan hanya bisa membalas melalui gol Lautaro Martinez. Berikut rangkuman jalannya pertandingan Lazio vs Inter Milan di Liga Italia.

Babak I

Meski bermain di kandang lawan, Inter Milan justru tampil lebih agresif di menit-menit awal. Mereka mendominasi hingga 10 menit pertama.

Akan tetapi sulit bagi Inter Milan untuk bisa membobol gawang Lazio yang menerapkan pertahanan disiplin. Kesulitan, tempo tinggi Inter Milan mulai menurun.

Hal itu coba dimanfaatkan oleh Lazio. Biancocelesti yang mengandalkan serangan balik, bermain lebih efektif dalam menebar ancaman ke gawang Inter.

Menit ke-40 kebuntuan akhirnya pecah. Lazio unggul lebih dahulu melalui gol Feliper Anderson, yang didalangi oleh umpan lambung Milikovic-Savic. 

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama Lazio vs Inter Milan di pekan ke-3 Liga Italia usai.