Bursa Transfer

Bukan Inter, Inilah Saingan Berat AC Milan untuk Gondol Bek Terbuang Chelsea

Sabtu, 27 Agustus 2022 17:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Visionhaus/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan mendapat saingan berat dalam perburuan tanda tangan bek terbuang Chelsea, Trevoh Chalobah. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan mendapat saingan berat dalam perburuan tanda tangan bek terbuang Chelsea, Trevoh Chalobah.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan mendapat saingan berat dalam perburuan tanda tangan bek terbuang Chelsea, Trevoh Chalobah.

Pasalnya, selain I Rossoneri ternyata ada klub lain yang bersedia menuruti permintaan Chelsea. Klub yang dimaksud bukanlah Inter Milan.

Sebelumnya, nama Trevoh Chalobah sendiri memang tengah santer dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Hal itu sejurus dengan lowongan stopper anyar yang tengah dibuka Tim Merah Hitam.

Diketahui saat ini I Rossoneri telah resmi ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio dengan status free transfer.

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Selanjutnya, Simon Kjaer juga tidak bisa terus diandalkan. Musim lalu bek asal Denmark tersebut menderita cedera parah hingga mengikiri kompetisi lebih cepat.

Tak heran jika AC Milan berambisi menggaet bek tengah anyar dalam waktu dekat. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dikaitkan dengan I Rossoneri.

Mulai dari Morato (Benfica), Evan N'Dicka (Eintracht Frankfurt) hingga Japhet Tanganga (Tottenham Hotspur). Tak hanya itu, AC Milan juga terpantau melirik Trevoh Chalobah (Chelsea).

Menurut rumor yang berkembang, I Rossoneri sukses menikung Inter Milan dalam perburuan bek terbuang The Blues tersebut. Namun kini Sky Jerman mengungkapkan jika AC Milan punya saingan baru yang super berat yakni RB Leipzig.