In-depth

Dulu Gondol Charles De Ketelaere, Kini AC Milan Berebut Pemain dengan Club Brugge

Sabtu, 27 Agustus 2022 16:12 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, setelah mendatangkan Charles De Ketelaere kini malah berebut pemain dengan Club Brugge. Foto: Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, setelah mendatangkan Charles De Ketelaere kini malah berebut pemain dengan Club Brugge. Foto: Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, setelah mendatangkan Charles De Ketelaere kini malah berebut pemain dengan Club Brugge.

Seperti diketahui, AC Milan akhirnya berhasil memboyong pemain idamannya, Charles De Ketelaere, di bursa transfer musim panas ini setelah melalui negosiasi panjang lebar dengan klub pemiliknya.

Bintang Timnas Belgia tersebut pun diganjar dengan kesepakatan kontrak yang akan mengikatnya di Milan sampai Juni 2027.

Sah bergabung dengan Rossoneri dengan nomor punggung 90, Charles De Ketelaere telah mencicipi momen debut di Liga Italia saat melawan Udinese pada matchday pertama 2022-2023.

Ia masuk sebagai pemain pengganti Brahim Diaz - begitu pula saat AC Milan bermain imbang melawan Atalanta tempo hari.

Sampai tulisan ini dibuat, publik tengah menanti keputusan Stefano Pioli jelang laga melawan Bologna, Minggu (28/08/22) dini hari WIB . Apakah sang pelatih akan memasang pemain barunya ini sebagai starter?

Ada kemungkinan ia akan dimainkan sejak awal menggantikan Brahim Diaz, sedangkan Olivier Giroud diprediksi maju sebagai starter alih-alih Ante Rebic.

Namun terlepas dari itu, salah satu hal menarik dari pemberitaan AC Milan pekan ini justru datang dari ranah bursa transfer.

Pasalnya, raksasa Liga Italia ini dikabarkan berebut pemain dengan klub Charles De Ketelaere yang dulu, Club Brugge.

Adalah pemain yang dimaksud itu, Raphael Onyedika, gelandang muda berusia 21 tahun milik klub Denmark, FC Midtjylland.