Liga Italia

Meme Kocak Inter Milan Tumbang di Tangan Lazio: Lukaku dan Inzaghi Jadi Sorotan

Sabtu, 27 Agustus 2022 08:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Kekalahan mengejutkan Inter Milan dari Lazio pada lanjutan Liga Italia (Serie A) menghadirkan meme-meme kocak yang tersebar di dunia maya Twitter. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Kekalahan mengejutkan Inter Milan dari Lazio pada lanjutan Liga Italia (Serie A) menghadirkan meme-meme kocak yang tersebar di dunia maya Twitter.

INDOSPORT.COM – Kekalahan mengejutkan Inter Milan dari Lazio pada lanjutan Liga Italia (Serie A) menghadirkan meme-meme kocak yang tersebar di dunia maya Twitter.

Lanjutan pekan ketiga Serie A 2022/2023 pada hari Sabtu (27/08/22) dinihari WIB menyajikan duel panas antara Lazio vs Inter Milan.

Bertandang ke Stadio Olimpico, I Nerazzuri dipaksa bertekuk lutut di hadapan Lazio usai menelan kekalahan dengan skor 3-1.

Pertandingan Lazio vs Inter Milan berjalan dengan tempo tinggi sejak awal. Inter coba menekan tuan rumah, tapi Lazio bisa mengontrol ritme dengan lebih baik.

Menit ke-40, Lazio mampu memecah kebuntuan terlebih dahulu. Umpan lambung dari Milinkovic-Savic disambut Felipe Anderson yang datang dari lini kedua.

Menit ke-51, Inter Milan akhirnya menyamakan kedududukan jadi 1-1 tiba. Dalam situasi tendangan bebas, Lazio berhasil menyundul bola menjauh, tapi bola liar kemudian disambut Dumfries yang tinggal meladeni Lautaro. Gol! Lazio 1-1 Inter.

Memasuki menit ke-75, Lazio kembali berbalik unggul 2-1. Bermula serangan cepat dari sisi kanan, Pedro mengirim umpan tarik untuk Luis Alberto yang siap menembak keras dari tepi kotak penalti.

Menit ke-86, Lazio kembali menggarami luka Inter dengan gol pamungkas. Skema serangan balik cepat, bola diterima Immobile di kotak penalti, tapi bek Inter bisa menghentikannya.

Nahas bagi Inter, bola liar justru lebih dahulu disambut Pedro dengan tembakan ke tiang jauh. Gol ini sekaligus memastikan kekalahan Inter di kandang Lazio dengan skor 3-1.

Menariknya, hasil ini membuat Inter Milan jadi bahan lawakan para penggemarnya sendiri sekaligus pencinta sepak bola Italia.