Bursa Transfer

Panas, AC Milan Lompati Inter Rekrut Trevoh Chalobah

Sabtu, 27 Agustus 2022 00:23 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Visionhaus/Getty Images
Trevoh Chalobah Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Trevoh Chalobah

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan telah melompati sang rival se-kota, Inter Milan dalam perburuan Trevoh Chalobah dari Chelsea.

Hasil minor di pekan kedua yang didapatkan AC Milan, membuat manajemen Rossoneri akhirnya bertindak cepat.

Merasa masih belum menemukan pengganti yang tepat setelah ditinggal beberapa pemain inti, Rossoneri kemudian melanjutkan berburu pemain incarannya.

Kini, terbaru, jawara Liga Italia musim lalu tersebut tengah mengincar Trevoh Chalobah dari Chelsea menjelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini.

Menariknya, Rossoneri ternyata melompati sang rival sekota Inter Milan yang dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bahkan, dilansir dari Sempreinter, AC Milan saat ini menjadi tim yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Trevoh Chalobah.

“Rossoneri sekarang menjadi tim Italia terbaik untuk mendapatkan kesepakatan untuk bek Inggris berusia 23 tahun itu,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

AC Milan dikabarkan siap membayar biaya transfer lebih tinggi 3 juta euro atau sekitar Rp44miliar lebih tinggi dari tawaran Inter Milan.

Baik Milan maupun Inter saat ini memang sedang berada di situasi yang mirip. Kedua klub dikabarkan tengah membutuhkan bek baru.

AC Milan harus mencari pengganti untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Alessio Romagnoli, sedangkan Inter juga harus segera mencari pemain untuk mengigis posisi yang ditinggal Ivan Perisic.