Bursa Transfer

Punya Trofi Lebih Banyak Ketimbang AC Milan, Bintang Senegal Batal ke San Siro

Jumat, 26 Agustus 2022 19:36 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Mohamed Abd El Ghany
Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain dikabarkan menolak AC Milan, juara Liga Italia musim lalu, di bursa transfer dengan alasan proyek tidak menarik. (Foto: REUTERS/Mohamed Abd El Ghany) Copyright: © REUTERS/Mohamed Abd El Ghany
Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain dikabarkan menolak AC Milan, juara Liga Italia musim lalu, di bursa transfer dengan alasan proyek tidak menarik. (Foto: REUTERS/Mohamed Abd El Ghany)

INDOSPORT.COM - Setelah melalui saga yang cukup panjang, Abdou Diallo sepertinya tidak akan jadi berlabuh ke Liga Italia (Serie A) untuk membela AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022.

Defender sentral milik Paris Saint-Germain (PSG) itu kabarnya membatalkan negosiasi setelah tidak tertarik dengan proyek yang ditawarkan.

Diallo adalah salah satu nama yang sejak lama dihubungkan dengan AC Milan untuk dibeli.

Keroposnya lini pertahanan I Rossoneri seusai kepergian sang kapten, Alessio Romagnoli, plus penyembuhan cedera yang masih berlangsung bagi Simon Kjaer jadi alasan.

Meski dibeli mahal seharga 32 juta Euro oleh PSG dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2019 silam, namun Diallo tidak pernah benar-benar jadi pemain utama bagi Les Parisiens.

Total selama menetap di Parc des Princes penggawa timnas Senegal kelahiran Prancis itu hanya memainkan 75 partai resmi.

Musim lalu Abdou Diallo hanya diberikan 877 menit jam terbang di Liga Prancis dan itulah kenapa AC Milan berminat untuk menariknya ke Liga Italia.

Dengan kaki dominan kiri, pemain 26 tahun itu diprediksi bisa menjadi pelengkap yang ideal bagi Fikayo Tomori di jantung pertahanan Merah-Hitam.

Harga pasarannya yang cenderung miring, 18 juta Euro, jadi faktor lain yang membuat AC Milan semakin senang.

Namun sayangnya kini mereka harus beralih ke target lain karena menerima penolakan.