Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol: Tumbangkan Osasuna, Real Betis Bertengger di Pucuk

Sabtu, 27 Agustus 2022 08:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Spanyol (La Liga) pada hari ini, Sabtu (27/08/2022). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Spanyol (La Liga) pada hari ini, Sabtu (27/08/2022).

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Spanyol (La Liga) pada hari ini, Sabtu (27/08/2022) yang mana Real Betis bertengger di pucuk seusai tumbangkan Osasuna.

Pada laga yang berlangsung Jumat malam dan Sabtu dini hari tadi, Celta Vigo sukses bangkit dengan meraih kemenangan pertama dan Real Betis sukses menangi duel tim yang sedang dalam tren positif.

Melawat ke kandang Girona, Celta Vigo sukses bangkit seusai dibantai kampiun Liga Spanyol musim lalu, Real Madrid.

Los Celestes sukses meningkatkan kepercayaan dirinya kendati hanya menang 1-0 melawan Girona. Gol semata wayang Celta dicetak oleh Iago Aspas pada menit ke-49.

Kemenangan ini membuat Iago Aspas cs bertengger di posisi kedelapan untuk sementara waktu dengan raihan poin sebanyak 4. Sementara itu, Girona berada di peringkat ke-10 dengan perolehan poin 3.

Di sisi lain, terdapat duel tren positif antara Real Betis vs Osasuna yang mana kedua tim sebelumnya sama-sama mengantongi dua kemenangan.

Real Betis keluar sebagai pemenang pertandingan tersebut dengan skor tipis 1-0, membuat Nabil Fekir cs kian percaya diri. Borja Iglesias lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan Los Verdiblancos.

Real Betis bisa saja lengser dari posisinya seandainya Villarreal dan Real Madrid menang dalam pertandingan besok dan Senin dini hari nanti.

Berikut klasemen Liga Spanyol hingga hari ini, Sabtu (27/08/2022):