Bursa Transfer

Pantang Menyerah, Ronaldo Ingin Kabur dari Manchester United Demi Mentas di Liga Champions

Sabtu, 27 Agustus 2022 06:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Ed Sykes
Setelah drawing Liga Champions 2022/23 telah selesai, pemain mega bintang, Crtistiano Ronaldo tetap ingin keluar dari skuat Manchester United pada musim ini. (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Setelah drawing Liga Champions 2022/23 telah selesai, pemain mega bintang, Crtistiano Ronaldo tetap ingin keluar dari skuat Manchester United pada musim ini. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Setelah drawing Liga Champions 2022/23 telah selesai, pemain megabintang, Crtistiano Ronaldo tetap ingin keluar dari skuat Manchester United pada musim ini.

Meski dalam pertandingan terakhir Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool, dengan skor 2-1. Namun kemenangan tersebut merupakan yang pertama diraih di Liga Inggris musim ini.

Manchester United berada pada peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris, yang membuat Cristiano Ronaldo merasa tidak nyaman.

Ditambah lagi, pada musim 2022/23, armada The Red Devils harus rela bermain dalam kompetisi Liga Europa, pasalnya mereka gagal finis pada posisi empat teratas Liga Inggris musim lalu.

Hal tersebut membuat pemain kelahiran Funchal pada 5 Februari 1985 tersebut sangat ingin meninggalkan tim yang bermarkas di Old Trafford.

Melansir dari Football Italia, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes telah menawarkan pemainnya kepada klub asal Liga Italia.

Eks pemain Juventus tersebut berisiko tersingkir dari kompetisi klub papan atas Eropa untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade.

Dan mencoba segala yang dia bisa untuk meninggalkan Old Trafford, hanya setahun setelah pindah ke sana dari Bianconeri.

Sedangkan menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Jorge Mendes melanjutkan perburuan untuk menghubungi banyak klub dalam menemukan solusi baru bagi Ronaldo.

Bahkan, Jorge Mendes melihat kemungkinan dari AC Milan yang berusaha menjual Rafael Leao, sehingga akan menyisakan tempat bagi Crsitiano Ronalo.