Bursa Transfer

Bursa Transfer: Dikucilkan Ancelotti, AC Milan Siap Tampung Marco Asensio

Jumat, 26 Agustus 2022 06:47 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Denis Doyle/Getty Images
Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20). Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap memboyong Marco Asensio setelah sang pemain tidak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti.

Real Madrid kini memang tengah menyusun formula terkait formasi mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2022/23.

Beberapa nama pemain dikabarkan sudah menjadi pilihan bagi Carlo Ancelotti untuk dimasukkan ke dalam rencana formasinya.

Namun, nama Marco Asensio dikabarkan tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dipakai Ancelotti untuk mengarungi musim ini.

Dilansir dari Calciomercato, Ancelotti lebih memilih Valverde ketimbang Marco Asensio untuk mengisi posisi lini tengah mereka.

“Asensio tidak terlalu diperhatikan oleh pelatih asal Italia itu, yang kini tampaknya melihat Valverde secara permanen dalam peran itu,” tulisan Calciomercatto dalam laporannya.

Mendengar kabar tersebut, AC Milan dilaporkan siap untuk memberikan tawaran terkait pemain asal Spanyol tersebut.

Bahkan, direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini siap meminang sang pemain setelah klub berhasil mendatangkan Carles de Ketelaere di bursa transfer musim panas tahun ini.

AC Milan sendiri kini tengah dibayang-bayangi penurunan performa setelah pada pekan kedua yang lalu mereka gagal meraih kemenangan atas Atalanta.

Pada pertandingan tersebut Rossoneri hanya mampu bermain imbang 1-1 dan membuat klub melakukan evaluasi besar-besaran.